Home

  • Tentang Jahar

Minggu, 24 April 2011

Liburan Singkat

hem, ne cerita udah lama banget..
sangking gwa mLes nulis nya, smpe2 gwa nulis di blog ini udah 3 minggu stlah ni crta. tp gak ppalah, dr pda nggak di critaain sma sekali.

saat itu gwa lgi ngejalanin yg nmanya Liburan Singkat ke jambi. cma 1 hari + 10 jam d prjalanan plang pergi. haha
gwa liburan ke Jambi krn pngen refreshing aja bwat ngelepass penat tgas2 kmpus.

stlah smpe d jambi, mlem nya gwa lngsung d ajak keliling sma om didit. pman gwa. dan trnyata di Jambi ada jg yang nmnya ANCOL. tp bkan tmpat rnang. cma sbuah tmpat Nongkrong anak2 Jambi di pnggiran sungai BATANGHARI..kmudian gwa foto2 smpe narsis. dg hanya background Pohon beringin.

Kehabisan background foto nih.haha 

kita jga smpet di ajak jalan2 ke tman bermain Kampung Raja, lebih tpat nya sih arena outbond. na disini gwa nyobain adrenalin kebut2an ala F1 tp tipe kecil nya doank. hahaha sayang gak ada bkti klo gwa udah kebut2an.


ada jga jmbatan trpanjang di Jambi, nma nya jembatan batanghari 2. bnyak om, kra2 1kM lebih. kebayang gak sih lo. hahaha. mnrt gwa itu jembatan trpanjang di pulau sumatera. cman aja kgak di expose. tp d sni gwa nggak mengabadikan moment bro. Mless, mending tdur doank.

Sok cantik klian.. >,<

dan trakhir jlan2 gwa sblum plang. ke masjid 1000 tiang. kta orang2 Jambi. tp mngkin krn tiang nya yg emng bner2 bnyak. jd  namain 1000 tiang wlopun kgak gnap 1000.



foto di atasa, ngebuktiin gwa mmg keren. hahah
ok bro, cma sgni doank liburan gwa d Jambi. jdul nya doank kan emng singkat. hahah
smpe k tmu di keseharian gwa yg lain om. bye.


My
Journal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar